Tuesday 1 May 2018

GOKILLLLL!!! 5 Bisnis Unik Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Banyak Uang

Bisnis aneh dan unik - Kalau berbicara soal bisnis memang tidak ada habisnya dan semakin hari semakin banyak bisnis baru yang bermunculan bahkan bisnis tersebut merupakan bisnis yang belum pernah terpikirkan sama sekali oleh banyak orang.

Nah sebagai referensi kamu yang pengen jadi pengusaha, kamu harus tau bisnis-bisnis unik ini. Aneh sih tapi nyata dan sukses lagi.

1. Bisnis Sewa Ayam


 "Lah ayam kok disewakan" pasti itu kan yang ada dipikiran kamu saat ini? tapi jangan salah ayam juga bisa dijadikan ladang bisnis lho. Ayam selain bisa diambil telurnya dan dikonsumsi dagingnya ternyata ayam juga bisa dijadikan bisnis yang sangat menjanjikan.

Bisnis ini dimulai oleh sepasang suami istri yang berasal dari Amerika, kini mereka sudah memiliki website resmi untuk memudahkan calon pembeli yang ingin menyewa ayamnya untuk dijadikan hewan peliharaan maupun di ambil telurnya.

Kunjungi website mereka ya jika anda tidak percaya kalau bisnis ini memang ada di www.rentthechicken.com hehe.

2. Bisnis Sewa Pacar


Bukan cuma ayam yang bisa disewa, ternyata pacar juga bisa disewa lho guys. Bisnis ini berawal dan berkembang di negara China dan kini sudah mulai tersebar di banyak negara besar.

Dan ternyata di Indonesia sendiri bisnis ini sudah ada lho, anda bisa mengunjungi website sewa pacar di Indonesia di https://pacarsewaancom.wordpress.com/ .

Tapi di Indonesia sendiri bisnis ini masih berbentuk komunitas dan belum di publikasikan ke seluruh Indonesia ya.

Pacar sewaan bukan berarti pacar yang bisa diajak untuk berbuat hal negatif ya, tapi yang dimaksud pacar sewaan adalah pacar yang hanya bisa diajak untuk event-event terntentu.

3. Bisnis Udara Segar


Whaaattt? udara dijual? ya pasti lah. Saat ini apapun bisa dijual dan dijadikan bisnis termasuk bisnis udara segar ini.

Bisnis udara segar ini sangat berguna dan sangat berkembang di China dan India. Mengingat stok dan kualitas udara disana sangat buruk dan tingkat polusi mereka yang sangat buruk.

Vitality, yang berbasis di Edmonton, Alberta adalah salah satu perusahaan yang menjalani bisnis ini, mereka mengumpulkan udara segar perdesaan dan memasukkannya kedalam botol.

Satu botol berisi 8 Liter udara segar dan dilengkapi dengan spray dan juga masker khusus, udara segar dalam botol ini bisa digunakan untuk 160 kali dan dijual dengan harga C$32 (Rp315.000). Dan kini mereka sudah berhasil menjual udara bersih sebanyak 10.000 botol perbulannya lhoguys.. Gila ya hmmm.

4. Bisnis Anger Room


Bisnis unik ini tercipta karena manusia sering khilaf oleh amarah. Terkadang saking bencinya kamu sama seseorang mungkin kamu tergoda untuk melakukan hal yang negatif pada orang tersebut.

Mungkin kamu tergoda untuk mencekiknya, memukulnya, membakar mobilnya dan rumahnya dan bisa saja membunuhnya dan kamu akan berakhir dalam penjara.

Daripada kamu melakukan hal yang bodoh tadi lebih bagus kamu melampiaskan amarah kamu di Anger Room ini, kamu bebas melakukan apapun didalam ruangan ini.

Kamu akan ditempatkan didalam ruangan khusus yang dipenuhi dengan barang bekas, kaca, tv dan lain-lain. Kamu boleh menghancurkannya dengan cara apapun.

Pokoknya didalam ruangan ini kamu bebas melampiaskan kemarahanmu terhadap seseorang. Inilah bisnis yang dibangun dan dikelola oleh Shawn Baker, seorang mantan karyawan di Texas.

Wah kalau bisnis ini ada di Indonesia pasti sangat membantu banget nih, soalnya masyarakat Indonesia sering kesal melihat para Koruptor yang wah banget. Huh.


5. Bisnis Sympathy Food


Bisnis mengirimkan rasa simpati dengan rangkaian bunga sih sudah biasa, saat ini sudah ada bisnis unik baru untuk mengirim rasa simpati kamu terhadap seseorang dengan rangkaian makan sehat lho.

Bisnis unik ini dirintis oleh David Storke, ia telah membuat website resmi untuk para pelanggan yang ingin membeli rangkaian makanan sehat di website resminya sympathyfood.com.

Bisnis unik ini sangat beguna, juga lebih efektif sekaligus lebih murah kan?

Kuncinya jika kamu ingin memulai bisnis yaitu harus rajin mengamati permasalahan sehari-hari disekitar kamu, dari sana kamu akan menemui banyak solusi dari permasalahan disekitar kamu dan solusi tersebut bisa dijadikan ladang bisnis.

Banyak hal sepele yang bisa kamu manfaatkan dan modal awalnya hanya niat dan kreativitas kan?
Share:

0 comments:

Post a Comment

KOMENTAR YANG BIJAKK !!!!

Blogroll

This Blog is protected by DMCA.com

Labels

Blog Archive