Wednesday 11 July 2018

Sampul FB gabung dengan Foto Profil

Pernakah anda melihat Foto Sampul Facebook Unik seperti diatas?? Lho kenapa Bisa Unik ?? Coba perhatikan secara detail Foto smpul Facebook diatas secara detail, disitu kita bisa lihat antara Foto profil dan Foto sampul seakan-akan bersatu..  Iya kan??


Contoh Kasus : https://www.facebook.com/laodemamanagustin


Mungkin Hal tersebut sudah tidak asing lagi bagi teman-teman, namun juga tidak ada salahnya jika saya ingin berbagi sedikit tips dan trik untuk membuat Foto sampul Facebook yang unik..


Adapun Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Buka halaman http://timelinecoverbanner.com/07/vibrant-sunflower/





Berikut adalah sebagian dari halaman web yang saya maksud.

Pada tampilan Default Untuk Background dan Foto profil adalah Bunga Matahari. Nah, untuk mengganti Background silahkan klik "Clear background" seperti yang saya tandai pada nomor 2.
Kemudian Silahkan Pilih Menu "Upload Foto" (Nomor 3) Untuk Menentukan Foto Profil Juga "Upload Background" (Nomor 4) untuk mengganti Background foto sampul.

Usahakan untuk Backgroung yang hendak di upload sekaligus sudah termasuk foto profil anda didalamnya, sebab website tersebut secara otomatis menggabungkan antara Backgroun dan foto profil.
untuk lebih jelasnya saya akan beri contoh Gambar yang saya Upload :



Maka Tampilannya adalah Sbb;




Mungkin dengan Contoh gambar diatas, sedikit ada titik terang dari penjelasan saya yang agak membingungkan :)


Langkah terkhir adalah menyimpan gambar hasil editing.

Save Profile Photo  untuk menyimpan Foto Profil

Save Timeline Cover untuk menyimpan Background atau Foto Sampul Facebook.


Selanjurtnya tinggala Login ke Facebook kemudian ganti Foto Profil Dan Gambar Sampul sesuai gambar yang telah disimpan dalam komputer anda..


Selamat Mencoba..

Share:

0 comments:

Post a Comment

KOMENTAR YANG BIJAKK !!!!

Blogroll

This Blog is protected by DMCA.com

Labels

Blog Archive